. CINTA ? Haruskah dengan Pacaran :: Sapaan Merpati

Jumat, 16 Oktober 2015

CINTA ? Haruskah dengan Pacaran

Post views: counter ditulisan gw kali ini, gw akan coret-coret dikit soal "cinta"....
oke, gw sekarang bukan anak sekolah lagi yang akan membahas cinta selebay-lebaynya ... gw disini akan berkisah nyata tentang perdebatan hati dan fikiran karena cinta (seenarnya lebih ke pendapat gw sih hehe).













pernakah anda semua jatuh cinta ? kebanyakan akan bilang "of course"
sudahkah cinta itu membawa tuannya ? uhmmm...oke, gw rasa untuk jawaban kali ini akan lebih bervariasi.
kali ini gw ambil jika jawannya adalah "sudah".

Well..gw akan mulai dengan kata JOMBLO....ketika kata ini terucap dalam suatu status individu, hal itu akan terasa sedikit memalukan khususnya di abad tua ini....entah mengapa seakan pacaran atau memiliki pasangan (bukan dalam status pernikahan) menjadi suatu kebanggaan tersendiri dan seakan di punggung mereka menempel tulisan "Alhamdulillah gw laku" :-) hehehe
tapi sesungguhnya taukah anda hal tersulit itu bukanlah mencari pacar atau mempertahankan hubungan pacaran, namun adalah ketika cinta datang dan ia membawa tuannya yang diinginkan oleh hati dan fikiran kita.......well done !! kala itu syaitan akan berbaris disekeliling kita sambil bertepuk tangan dan akan bilang "kami mengharapkan hubunganmu (pacaran) hihihi".
wahhh.... dikala genting ini biasanya yang akan kalah adalah hati kita, hati kita akan mudah untuk dikuasai oleh Cinta. inilah hal tersulit itu....hal tersulit untuk berucap "tidak untuk cinta" atau "tidak untuk cinta yang seperti ini"
Menurut gw yang notabennya masih sekolah (waktu jaman 3 tahun lalu), pacaran bukanlah hal yang penting...apa sih pacaran? hanya sebuah status yang tidak resmi atau mungkin diresmikan sendiri... toh ujung-ujungnya juga cuma ketemuan, smsan, sering telpon-telponan ...yahhh paling bisa bilang ke orang "Dia milik gue"
namun menurut gw ketika hati dari dua orang telah terikat oleh sebuah benang merah jambu yg disebut "Cinta" tanpa ada status yang disebut pacaran, mereka akan memiliki sendiri rasa saling terikat...rasa ingin sekali memiliki satu sama lain, dan ketika cinta itu tulus dari hati, mereka akan mundur sebentar menunggu waktu agar memantaskan cinta mereka. ya...cinta yang berkelas (kata pak mario teguh)
alasan selanjutnya "tidak untuk pacaran" adalah iman, gw adalah seorang muslimah.... gw akui iman gw masih pada level pas-pasan, gw pikir cinta gw pada Allah masih sangat kurang....lalu bagaimana mungkin cinta yang kurang itu harus gw bagi pada seorang manusia biasa?.......cinta dihati gw itu belum tumbuh sempurna, haruskah ku pangkas dan ku berikan pada orang lain...padahal ada dzat yang maha sempurna yang membuatnya tumbuh...

dua alasan ini berhasil membuat hati gw mundur dan mengabaikan seseorang yang mencintai dan gw cintai. so gw memutuskan JOMBLO.. hal seperti inilah yang terberat dalam hubungan yang diwarnai cinta. So guys...apa yang salah dengan kata Jomblo, jomblo punya alasan dan jomblo adalah pilihan hahaha........
(kalau artikel ini g nyambung ...terima aja ya...haha, maklum ngetik malem2)

salam merpati


0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

cursor

Ryosuke Yamada - Hey! Say! JUMP
 
Copyright © 2010 Sapaan Merpati | Design by : Rinda's Blog Author by YOUR NAME'S HERE :)