. PEMIKIRAN EGOIS DI KULIAH PAKAR :: Sapaan Merpati

Sabtu, 26 Oktober 2013

PEMIKIRAN EGOIS DI KULIAH PAKAR

Post views: counter (04-09-2013)
ini saya tulis setelah mendengarkan kuliah pakar di blok 7 yang disampaikan oleh Prof. W.......
cuma sedikit pendapat sih....

pemikiran...itulah yang menyelimuti otak manusia. Dan karenanitulah kebanyakan manusia egois. Setiap manusia punya masing-masing pemikiran, tapi tidak bisakah mereka sedikit sekali menggeser pemikiran mereka dengan pemikiran yang lebih....meski dari yang lain.
Kadang semangat dan keyakinan yang luar biasa, salah juga dalam hal ini. Mereka seperti agent yang mendorong manusia akan kebenaran pemikirannya masing-masing. Seperti para orang hebat di tempatku, semua merasa setara, paling benar dan luar biasa......Mereka egois pada pemikirannya masing-masing.
Aku sebagai mahasiswa di sini, serasa menjadi benih yang seharusnya ada kompromi dari penanam "harus ditanam di mana?", bukan memasukkan pro dan kontra yang nanti malah membuat benih ini tak jadi tertanam. Toh kami di sini hanya benih yang seharusnya siap ditanam dimana saja dan perlu dirawat dengan baik, itu yang penting. Yang nantinya berharap bisa tumbuh seperti pohon yang meneduhkan siapa saja.
Sebagai apapun, seperti apapun dan dengan apapun gaya belajar kita sebagai mahasiswa, jika sang dewa ilmu bekerjasama dalam satu tujuan, menerima pemikiran dan lapang dada.....insya'allah tidak pernah ada yang salah dengan sistem pembelajaran. Karena semuanya tergantung pada pemikiran anda semua para dewa.

SALAM MERPATI




0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

cursor

Ryosuke Yamada - Hey! Say! JUMP
 
Copyright © 2010 Sapaan Merpati | Design by : Rinda's Blog Author by YOUR NAME'S HERE :)