. Ayah :: Sapaan Merpati

Jumat, 11 Oktober 2013

Ayah

Post views: counter
Ayah
Ayah....sebuah kata yang jarang atau hampir lupa ku ucapkan.
Alasannya itu ada pada hatiku......
Aku merindukan kata itu terngiang lagi dalam hidupku.....
Meski kau ada, namun berbeda......
Ketika kau ada di depanku, ingin sekali ku memelukmu dan berkata “aku menyayangimu”
Namun entah mengapa, hati ini mengundurkan inginku.....
Bukan karena sayangku terbungkam,
Dan bukan karena ku marah padamu...
Aku hanya ingin membuat kau dekat denganku dengan cara yang lain...
Aku ingin membuatmu tetap ingat padaku dengan caraku sendiri...
Aku sangat mengagumimu di lain sisi.
Aku hanya ingin membuat diriku layak untuk disebut sebagai anakmu, bukan layak karenamu.

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

cursor

Ryosuke Yamada - Hey! Say! JUMP
 
Copyright © 2010 Sapaan Merpati | Design by : Rinda's Blog Author by YOUR NAME'S HERE :)