. Kenapa cincin pernikahan ada di jari manis, ini alasannya :: Sapaan Merpati

Minggu, 05 Mei 2013

Kenapa cincin pernikahan ada di jari manis, ini alasannya

Post views: counter hello kawan...sekedar share pelajaran yg baru saya baca dari tulisan teman....cukup menarik sih dan membuat pertanyaan besar bagi saya....
Kenapa Cincin pernikahan selalu ada di jari manis, kok bukan di jari lain…. Coba deh ikuti langkah berikut ini, kalian pasti takjub karena Tuhan benar-benar membuat keajaiban (ini berasal dari kutipan Cina):

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke dalam (lihat gambar).
2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.
3. Permainan dimulai, 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan.
4. Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.
5. Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.
6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak juga akan meninggalkan kita.
7. Selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan anda, anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bias dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain.

nah kawan.....setelah baca artikel ini, saya langsung mempraktekkannya dan ternyata memang begitulah yang terjadi....dari uji praktik jari tersebut muncul pertanyaan di benak saya...."Adakah hubungan antara saraf atau  otot yang ada di jari tengah dan jari manis?"....karena jari manis tidak akan terpisah jika jari tengah tidak terpisah....
ok...giliran anda untuk mencari jawabannya ^_<

*Salam Merpati


0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

cursor

Ryosuke Yamada - Hey! Say! JUMP
 
Copyright © 2010 Sapaan Merpati | Design by : Rinda's Blog Author by YOUR NAME'S HERE :)